biodata tiwi rempong

Tiwi, Elf yang setia kawan

          Hallo para pembaca, kembali lagi dalam artikel Rempongs on the week. Sebelumnya aku mau berterima kasih pada partnerku, Rio yang mau membuatkan dan mengurus blog ini. Semoga kami bisa terus solid. Oh Yeah Oh Yeah!! Ok, langsung masuk ke bahsan arikel kali ini: Tiwi. Pasti kalian pada penasaran dengan cewek yang satu ini karena dia tak suka mengekspos dirinya. Ha9X... dan pada kenyataanya memang cukup sulit mengorek (baca: mengupas) kepribadian dan apa yang ia pikirkan. Ni anak terus protes
Tiwi: Kenapa aku dulu, sih?? Yang lain dulu kenapa?
Ak: Ha9X...
            Pertama, tentu saja langsung tentang kegemarannya: all abou korea. Mungkin banyak anak (yang bukan pecinta K-pop atau K-drama) merasa aneh dengan kegemaran beberapa orang yang kerajingan mendownload MV dan drama dari korea, tergila-gila sampai ngikuti tarian boyband dan girlband dari negeri ginseng bahkan sampai les bahasa korea. Tapi memang begitulah adanya, kecintaan sebagian orang tersebut pada Korea bukan tanpa alasan. Sejak semester 1, Tiwi mulai tertarik untuk mengoleksi MV dari boyband-boyband favoritnya, khususnya SUJU. Boyband dari korea itu berkualitas, begitu katanya. Lalu alasannya menggemari SUJU agak cukup sulit kudeskripsikan dalam kata-kata. Tiwi merasa ketika ia melihat SUJU menyanyi dan menari, ia merasakan ada ikatan batin antara dirinya dengan SUJU (jawaban khas para die-hard fans), dan ia merasa kalau para personel SUJU memberikan simpatik yang lebih daripada boyband-boyband lain. Pecinta koreagrafi MV miracle dari SUJU ini sekarang lagi mengidolakan Eun Hyuk daripada para personel lain di SUJU. Lagu SUJU favoritnya adalah Memories, karena berisi kisah perjuangan SUJU (akan kucari lagunya) Serial drama favoritnya adalah Secret Garden (yang beberapa waktu lalu booming di Indonesia). Ia menyukainya karena Secret Garden memiliki alur cerita yang bagus dan romantis. Aktor favoritnya adalah Micky Yoochun (sorry kalau tulisannya salah), personel JYJ ini tergolong pendatang baru di dunia seni peran (Serial yang dibintanginya baru Sunkyungkwan and Scandal dan Miss Ripley). Tiwi merasa akting Micky di drama tersebut sangat natural dan Micky juga memiliki suara yang bagus (ya iyalah, kan penyanyi). Aktris favorit Tiwi adalah Park Min Young, lawan main Micky dalam Sunkyungkwan and Scandal yang juga pemain City Hunter yang gemanya sedang mendera hebat di Asia. Lagu OST favorit Tiwi adalah Because of you yang dinyanyikan oleh Seo Hyu Sistar (sorry klo tulisannya salah) dari OST Playful Kiss.
            Pecinta warna hitam dan biru ini mengaku tak suka ngemil (ah, yang bener? Kata Aulia iya...) Tiwi termasuk orang yang takut menimbang berat badan. Tapi meskipun begitu, pecinta berbagai macam es ini bukan orang yang pilih-pilih makan karena sejak kos di Gunungpati, pola makannya jadi tidak teratur sehingga dia sudah tak mementingkan lagi akan makan apa. Tapi Tiwi punya kebiasaan tidak sarapan. Berkali-kali Tiwi sebenarnya sudah menjalani program diet (mungkin fitness dan renang yang belum) tapi Tiwi tidak malu untuk mengakui bahwa ia memiliki banyak hambatan dalam menjalani diet sehingga ia jenuh untuk meneruskannya.
Tiwi: Cup, kenapa daritadi soal berat badan, sih??
Ak: Hehe..
            Tiwi paling tidak suka dengan orang lain yang suka ngomongin orang di belakang. Tapi hal ini bukan berarti Tiwi suka memperkeruh masalah, dia mengaku tidak suka mencari masalah dengan orang lain. Dia tetap menghargai semua orang. Ada fakta menarik, pecinta nasi goreng ini merupakan anak yang setia kawan, Ia begitu menghargai yang namanya sahabat. Pernah suatu ketika Tiwi merasa bersalah karena teman baiknya koma selama beberapa saat di rumah sakit tapi dia sendiri tak mengetahuinya. Ia menyesal karena tidak bisa menemani temannya tersebut ketika temannya itu sedang dalam keadaan koma. Tapi yang terpenting, temannya itu kini sudah pulih dan keduanya tetap berteman seperti sediakala. Ia juga masih menjalin hubungan dengan empat teman akrabnya sejak SMA, sampai sekarang (bagus deh, berarti masih menjalin komunikasi. G lupa ma temen yang lama). Sampai sekarang alhamdulillah ia merasa tak kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru karena ia berprinsip untuk tidak membeda-bedakan teman.
             Di masa depan, Tiwi tidak neko-neko dalam mencari pasangan. Ia berpikir fisik itu relatif, ia lebih suka dengan cowok yang baik hatinya. Soal usia, ia tak begitu mempermasalahkan, tetapi ia juga tak ingin menjalin hubungan dengan lelaki yang terpaut jauh usianya dengannya. Dan soal kecantikan, Tiwi menganggapnya juga relatif. Pada dasarnya, anak ini memang tidak mudah percaya dengan orang. Ia melihat dulu kepribadian orang tersebut karena menurutnya ada beberapa orang yang tampak sempurna di luar tapi dalamnya tidak.
            Sejak semester 1, Tiwi menunaikan kewajibannya sebagai seorang wanita yaitu memakai kerudung untuk menutupi aurat. Tapi meskipun begitu, ia juga masih sering membuka kerudungnya bila sedang ada keperluan di tempat yang dekat dari kostnya (baca: beli makan). Kini ia merasa sudah jauh lebih baik daripada dirinya yang dulu (baca: tidak berpikir panjang, mudah emosi), sekarang ia lebih pakai hati dan pikiran dalam bertindak (berarti dulu pakai tendangan dan sikutan, ya... G mau bayangin)
            Tiwi bukan tipikal orang yang penakut, tapi beberapa waktu lalu ia mengalami peristiwa aneh. Ia m,impi ketika tidur, ada Pocong disampingnya dan mencoba mengganggunya. Dalam mimpi itu, Tiwi mencoba mengambil Al-Qur’an disamping ranjangnya (diatas meja, berarti) dan ketika bangun, ternyata tangan Tiwi memang sedang membawa Al-Qur’an. Wow... unbelievable.
Ak: Tiwi, siapa orang paling berjasa dalam hidupmu?
Tiwi: Ibuku, karena sejelk-jeleknya ibuku, itu tetap ibuku. Luar biasa pokoknya...
            Wow (lagi) ni anak berarti emang anak yang benar-benar menghargai segalanya dalam hidup ini, good person, i think...
Ak: Tiwi: kau bosen G, latihan drama hingga tengah malam?
Tiwi: bosen tapi ini kan tanggung jawab, jadi ya harus dijalani
Ak: Puas jadi crew?
Tiwi: iya, puas
Ak: Ayo ngaku, dulu pasti saat audisi jadi istri hansip, kamu enggak serius!
Tiwi: iya, aku G serius, aku memang G mau jadi istri hansip
            Cewek yang hobby menirukan gerakan tarian boyband idolanya (di dalam kamar, tentunya) ini mengaku tidak begitu suka dengan cuaca di Gunungpati yang berbeda jauh dengan Magelang (rumahnya) yang sejuk dan kalau ada waktu ia pasti pulang ke magelang, tergantung mood, katanya...
Ak: pertanyaan terakhir, Wi... Apa alasanmu milih KEMPONG?
Tiwi: Dipilihke Suci, biar satu rombel jadi aku percaya pada Suci untuk mengisi KRS ku
Ak: Ha9X... (kecewa)
            Ok, it’s end here... Bagi temen-temen, ayo kirimkan pertanyaan-pertanyaan kalian tentang anggota KEMPONG yang ingin kalian ajukan untuk dikupas. Kirim ke nomorku, ntar akan kutanyakan bila pertanyaannya menggelitik dan bagus. Sampai disini dulu, nah siapa yang akan jadi Rempongs on the Week selanjutnya? Bisa jadi kamu yang berikutnya... Akhir kata aku dan Rio mengucapkan terima kasih sudah membaca dan berkomentar (bagi yang berkomentar), sehat selalu... See ya..
                                                                        By: Cup Cup Wow Wow dan Rio San

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ini blog perdana "kempong"... mudah-mudahan dapat menampung saran dan segala unek-unek... ada postingan biodata para anggota kempong juga (eksklusif lho... ) jgn lupa tinggalkan komen yach.... terima kasih... HAH!!!

Pengikut

Blogger templates

Blogroll

Copyright © 2012 keluarga rempongTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.