foto latihan kempong


Artikel kempong datang lagi... The Dark Knight yang hobi me sms teman2 dengan kalimat yang puuuaaannnjjjaaanngg smpe 4 layar dan The White Prince yang suka tidur kalo lagi diem ga ada kerjaan [ya iyalah masa tidur sambil lari2-red].
Fiuh... Pagi buta The dark Knight sudah menghubungi The White prince dengan pesan rahasia yang hanya bisa dibaca dengan teknologi tertentu dengan isi pesan agar edisi yang tampil kali ini jadi seperti ini. Jadi selamat menikmati...
Kali ini edisi yang berbeda karena sekarang bukan waktunya mengupas pemain, atau kru dibalik kempong tapi membahas.....
JRENG.....JRENG.....JRENG

FOTO LATIHAN KEMPONG


Latihan kempong tidak akan lepas dari namanya rasa kantuk. Karena latihan ini menguras stamina dan pikiran serta sampai larut malam, jadi nina bobo oh nina bobo... zzzzz
 



Dari proses latihan bersama juga menumbuhkan benih-benih C.I.N.T.A


 




Lalu juga ada persahabatan sejati yang selalu ada saat senang maupun susah,,,

 



 
 


 



Tunggu lanjutan artikel dari redaksi kami, tetap semangat mengerjakan semua tugas akhir dan khusus buat para ‘Kempong’ tetap semangat tampil hari rabu malam... persiapkan stamina dan mental dengan baik... KITA PASTI BISA !

2 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
ini blog perdana "kempong"... mudah-mudahan dapat menampung saran dan segala unek-unek... ada postingan biodata para anggota kempong juga (eksklusif lho... ) jgn lupa tinggalkan komen yach.... terima kasih... HAH!!!

Pengikut

Blogger templates

Blogroll

Copyright © 2012 keluarga rempongTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.